Nikon Fokus Kembangkan Lensa dan Aksesori Baru

Nikon Fokus Kembangkan Lensa dan Aksesori Baru
Ilustrasi kamera. Foto: Nikon

jpnn.com, TOKYO - Brand kamera asal Jepang, Nikon dikabarkan akan meluncurkan dua kamera mirrorless seri Z6 dan Z7 bersama 3 lensa terbaru.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (18/8), sayangnya Anda jangan terlalu berharap banyak untuk model kamera Z series. Sebab Nikon mengatakan tidak akan mengeluarkan model kamera Z lagi pada tahun 2019.

Sebagai gantinya, Nikon akan fokus pada lensa dan aksesori baru saja, seperti flash Nikon Z Speedlight, vertikal grip dan 4 sampai 5 lensa Nikkor-Z baru yang sedang mereka kembangkan.

Untuk tiga lensa terbaru, disinyalir akan diperkenalkan dengan spesifikasi lensa zoom 24-70mm f/4, lensa fix 500mm f/1.8 dan lensa aperture f/1.8. Lensa terbaru itu dikatakan memiliki nama Z nikkor.

Nikon juga disebut-sebut akan fokus pada lensa fix kelas atas untuk kamera mirrorless-nya. Seperti Fix 58mm f/0.95 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. (mg9/jpnn)

Nikon dikabarkan tengah menyiapkan kamera mirrorless seri Z serta 3 lensa baru. Nikon sendiri diketahui tengah fokus pada pengembangan lensa dan aksesori.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News