Nil Maizar Nilai Semen Padang Makin Sangar

Nil Maizar Nilai Semen Padang Makin Sangar
Nil Maizar Nilai Semen Padang Makin Sangar

jpnn.com - PADANG- Nil Maizar kini mulai bisa tersenyum lebar melihat performa Semen Padang. Menurut Nil, performa tim berjuluk Kabau Sirah itu semakin baik dari pertandingan ke pertandingan lain.

Hal itu terlihat setelah Semen Padang sukses menahan imbang Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-2 pada lanjutan QNB League di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (7/4).

Bagi Semen Padang, kesuksesan mendapatkan satu angka di Palembang tentu sangat melegakan. Pasalnya, Semen Padang sempat ditekuk Persib Bandung pada laga perdana lalu.

“Saya menilai permainan anak-anak membaik dibanding laga sebelumnya. Tentu apresiasi untuk pemain yang bisa tampil baik. Hasil ini kami syukuri," terang Nil sebagaimana  dilansir laman PT LI.

“Kedua tim sebenarnya mengalami peningkatan dari segi kualitas bermain. Itu terbukti dari alotnya pertandingan. Saya berharap ke depan kami bisa bermain lebih baik lagi," tegas Nil. (jos/jpnn)

 


PADANG- Nil Maizar kini mulai bisa tersenyum lebar melihat performa Semen Padang. Menurut Nil, performa tim berjuluk Kabau Sirah itu semakin baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News