Jumat, 19 Oktober 2018 – 14:04 WIB

Nil Maizar Tak Bersedia Laga Lawan PSMS Dipindah ke Sabtu

Jumat, 12 Oktober 2018 – 03:21 WIB
Nil Maizar Tak Bersedia Laga Lawan PSMS Dipindah ke Sabtu - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Duel laga PSMS Medan vs PS Tira yang sediakan digelar Jumat (12/10) di Stadion Teladan dipastikan batal.

Panitia pelaksana pertandingan mengaku laga batal digelar lantaran tak mengantongi izin dari kepolisian.

Menanggapi hal ini, Pelatih PS Tira Nil Maizar mengaku belum menerima pemberitahuan resmi dari panpel atau manajemen PSMS terkait kejelasan laga kedua tim.

“Hingga malam ini belum ada pemberitahuan. Kalau kami intinya, main besok (Jumat) kami siap, tapi Sabtu enggak. Tadi kita sudah diskusi dengan manajemen bahwa akan sangat melelahkan jika main Sabtu, karena Rabu harus main lagi (lawan PSIS). Jadi kalau dari manajemen kami, semuanya diserahkan ke PSSI,” ujarnya kepada pojoksatu, saat dihubungi, Kamis (11/10/2018) malam.

Nil mengakui jika memang akhirnya harus ditunda, pihaknya akan taat dengan regulasi yang berlaku.

“Ini kan bukan keinginan kami PS Tira, jadi sebaiknya mengacu ke Pasal 8 dimana kalau tuan rumah tidak siap menggelar laga misalnya, itu ada reschedule atau jadwal ulang. Nantinya laga digelar kembali di tempat netral dan semua biaya ditanggung oleh PSMS. Jadi kami taat dengan regulasi itu,” tegasnya.

Dia juga menjelaskan skuatnya akan tetap berada di Medan sesuai dengan schedule awal yaitu balik dari Medan pada sehari setelah tanding.

“Tiket yang sudah kami pesan, hari Sabtu balik. Jadi kami akan masih di Medan sampai Sabtu,” ungkapnya.

Meski begitu, dia memastikan kembali ke hasil rapat manajemen tim PS Tira tidak akan siap jika kemudian ada tawaran main Sabtu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar