Nilmaizar Pastikan tak Akan Ubah Formasi

Nilmaizar Pastikan tak Akan Ubah Formasi
Nilmaizar. Foto: Ist for Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Skuat Semen Padang menggelar latihan kedua di Stadion H Agus Salim, Rabu (30/12). Tampaknya, latihan kali ini guna menemukan komposisi yang tepat tanpa Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan, untuk menghadapi Pusamania Borneo Fc di Stadion Segiri Samarinda 10 Januari mendatang. Kedua pemain pilar itu tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Pantauan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) latihan sudah diikuti legium asing Kabau Sirah - julukan Semen Padang-, James Koko Lomel yang pada latihan sebelumnya belum bergabung.

Sementara, Ricky Akbar Ohorella tidak terlihat karena masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya pada babak penyisihan grup di Bali beberapa waktu lalu.

Latihan sendiri dilaksanakan dengan memainkan game. Nilmaizar membagi tim menjadi dua kelompok; inti dan cadangan.

Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan yang dipastikan absen, memperkuat tim cadangan dan posisi kedua pemain tersebut diambil alih oleh Rudi Doank dan Al Hadji Mamdou.

Sesaat setelah latihan, Nilmaizar menyampaikan kalau secara keseluruhan kondisi tim baik, pemain-pemain yang sebelumnya cedera ringan, seperti Al Hadji, Bayauw, dan Nur Iskandar kondisinya sudah mendekati 100 persen pulih.

“Secara umum kondisi tim baik, tinggal membentuk chemistry lebih kuat antar pemain dan pematangan tim secara permainan,” jelas Nilmaizar.

Terkait absennya Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan, Nilmaizar menyampaikan kalau tim pelatih telah menyiapkan strategi dan pemain pengganti untuk mengahadapi laga perdana babak semifinal 10 Januari nanti.

PADANG – Skuat Semen Padang menggelar latihan kedua di Stadion H Agus Salim, Rabu (30/12). Tampaknya, latihan kali ini guna menemukan komposisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News