Nindy Kembali ke Mantan Pacar

Nindy Kembali ke Mantan Pacar
Nindy Kembali ke Mantan Pacar
JAKARTA - Putus dari gitaris The Changcuters, Qibil, penyanyi Nindy ternyata kembali ke pelukan mantan pacarnya. Namun, sang mantan itu saat ini tinggal di Melbourne, Australia, karena sedang kuliah. Menjalani hubungan jarak jauh, kata Nindy, bukan lagi masalah. Sebab, mereka sebelumnya saling kenal dan pernah berkisah kasih.

"Dia mantan saya, jadi sudah tahu dan sering ditinggal jauh juga. Sekarang ini kami berencana untuk lebih serius," kata pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda tersebut, saat ditemui di FX Plaza Senayan, Jakarta, kemarin (22/12).

Lebih lanjut, pelantun tembang Buktikan itu bilang bahwa dalam waktu dekat sang kekasih akan kembali ke Indonesia. "Secepatnya ke sini lagi. Jadi, ya, saya menunggu saja," imbuhnya.

Saat ini pun sebenarnya kata Nindy, dia sedang menunggu kedatangan kekasih yang enggan namanya disebutkan tersebut. Sebab, sang kekasih sedang libur Natal dan pulang ke tanah air. "Besok (hari ini, Red) datangnya," katanya.

JAKARTA - Putus dari gitaris The Changcuters, Qibil, penyanyi Nindy ternyata kembali ke pelukan mantan pacarnya. Namun, sang mantan itu saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News