NINE Bawa 2 Produk Terbaru di IIMS 2024, Ada Diskon Khusus

NINE Bawa 2 Produk Terbaru di IIMS 2024, Ada Diskon Khusus
Peluncuran karpet 3D Optimus di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Distributor produk aftermarket, NINE kembali meramaikan International Motor Show (IIMS) 2024, dengan menghadirkan aksesori terbaru karpet 3D untuk mobil, Optimus.

Karpet 3D untuk mobil oti dibuat dari bahan Thermoplastic Elastomer atau TPE, yang diklaim mudah dibersihkan.

“Karpet 3D Optimus dirancang dengan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang,” kata Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Gilang G Januar, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2).

Karpet Optimus dibuat dengan teknologi Smart System menggunakan scanner 3D, dan dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan baris lantai mobil.

Bahan TPE yang digunakan diklaim ramah lingkungan dan memiliki banyak kelebihan, seperti fleksibilitas, ketahanan suhu, ketahanan sobek dan abrasi, serta kemampuan didaur ulang.

NINE Bawa 2 Produk Terbaru di IIMS 2024, Ada Diskon Khusus

“Karpet Optimus juga kuat dan tahan lama, Kami juga memberikan garansi 24 bulan, apabila karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakaian sehari hari,” ujar Gilang menambahkan.

Karpet 3D Optimus ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 699.000 untuk small car seperti Honda Brio.

NINE kembali meramaikan International Motor Show (IIMS) 2024, dengan menghadirkan aksesori terbaru karpet 3D untuk mobil, Optimus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News