Ninja Karo dan Lampung Guncang Underground Fighting Indonesia

Ninja Karo dan Lampung Guncang Underground Fighting Indonesia
Rahul Pinem (kiri). Foto: dok. H Brothers

jpnn.com, JAKARTA - Dua petarung andalan Sasana H Brothers mengguncang Underground Fighting Indonesia Session 6 yang digelar di Jakarta, Sabtu (25/3).

Tampil di kelas bulu Baku Pukul Profesional, Rahul Pinem yang akrab dipanggil Ninja Karo sukses mengalahkan Dewa Aji Sukma dari ISBC Academy dengan angka mutlak.

Dengan hasil tersebut, Ninja Karo yang menempati peringkat 10 MMA One Pride ini mencatat empatm kemenangan tanpa terkalahkan.

Dalam pertarungan ini, Raul yang aktif berkompetisi di One Pride MMA TV One tampil spektakuler dan menghibur.

Bahkan, atlet nasional kickboxing Indonesia ini mendominasi pertarungan dan banyak melepaskan pukulan telak mengakibatkan lawannya dapat hitungan dari wasit yang memimpin petarungan.

"Kerja keras dan latihan rutin plus naluri dan talenta alami seorang fighter merupakan senjata utama Rahul Pinem menang dalam setiap pertarungan," kata pelatih sekaligus pemilik Sasana H Brother Marlaut Farhan Hutapea.

"Konsistensi fisik, teknik sampai mental menjadikan Rahul sebagai elit fighter yang patut diapresiasi. Ke depan, saya yakin Rahul akan mampu mencetak prestasi," katanya.

"Ya, saya memang membutuhkan pengalaman bertanding lebih banyak. Dan, saya akan terus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan saya bisa naik ring lagi sehabis Lebaran nanti. Target saya sih kalau bisa tahun depan sudah bisa merebut gelar juara MMA One Pride," kata Raul Pinem yang sudah menempati peringkat 10 MMA One Pride.

Dua petarung andalan Sasana H Brothers mengguncang Underground Fighting Indonesia Session 6 yang digelar di Jakarta, Sabtu (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News