Nintendo Akan Daur Ulang Gim Super Mario Lawas

Nintendo Akan Daur Ulang Gim Super Mario Lawas
Gim Mario Bros di Nintendo. Foto : Nintendo

jpnn.com - NINTENDO dilaporkan sedang mengembangkan beberapa gim Mario, termasuk versi daur ulang (remaster) beberapa judul klasik.

Ini dilakukan guna merayakan peringkatan 35 tahun kehadiran Super Mario Bros pada 2020.

Menurut Video Games Chronicle, meski beberapa gim Mario lawas sudah tersedia di konsol melalui layanan NES dan SNES Switch Online. Namun, Nintendo berencana akan membuat ulang "sebagian besar" katalog gim Mario.

Judul-judul gim itu termasuk Super Mario Galaxy dan versi deluxe dari Super Mario 3D World, yang mana gim Super Mario 3D World dilengkapi dengan beberapa level tambahan.

Gim Paper Mario baru juga dikatakan sedang dalam pengembangan, bersama dengan versi rilis ulang Super mario 64 dan Super Mario Sunshine.

Dikutip dari Engadget, Selasa (31/3), perusahaan asal Jepang itu bertujuan untuk mengumumkan rencana ulang tahun Super Mario ke-35 di ajang pertunjukan gim E3, tetapi acara tersebut batal digelar pada tahun ini lantara masalah pandemi virus Corona.

Sebaliknya, mungkin Nintendo membuat pengumuman melalui presentasi digital. Dengan demikian, perusahaan itu sedang mempersiapkan Nintendo Direct untuk bulan Juni. (mg9/jpnn)

 

Gim Paper Mario baru juga dikatakan sedang dalam pengembangan bersama dengan versi rilis ulang Super mario 64 dan Super Mario Sunshine.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News