Nippon Paint Donasikan Cat untuk Kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun

Nippon Paint Donasikan Cat untuk Kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun
Rangkaian cat Nippont Paint. Foto dok Nippont Paint

jpnn.com, SURABAYA - Nippon Paint Indonesia mendonasikan 125 Liter cat Nippon Weatherbond dan Pylox Basic untuk para seniman mural menuangkan karyanya pada sejumlah titik iconic di kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun.

Sejumlah bidang mural diaplikasikan dengan Nippon Weatherbond yang merupakan cat eksterior berkualitas tinggi dan tahan terhadap cuaca ekstrim serta tidak mengandung timbal dan merkuri.

Karya mural dikombinasikan pula dengan produk Pylox cat semprot legendaris yang terbuat dari bahan modifikasi akrilik serta Precision Nozzle Technology yang memudahkan aplikasi.

Tersedia dalam ratusan pilihan warna, mempermudah para seniman mural dalam berkreasi dan mempercantik kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun.

Wirya Atmaja selaku Asst. General Manager Nippon Paint Indonesia mengatakan Nippon Paint melalui program CSR Warnai Kehidupan #ColouringLives menyambut positif pengembangan kawasan wisata yang dilakukan oleh pemerintah setempat di area ini.

Komitmen Nippon Paint untuk tetap melestarikan budaya Indonesia dalam program CSR Warnai Kehidupan #ColouringLives selaras dengan 5 dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, meliputi; Kehidupan Sehat & Sejahtera, Pendidikan Berkualitas, Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi, Mengurangi Kesenjangan, hingga Penataan Kota & Permukiman Ramah Lingkungan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan bangkitnya Wisata Pecinan Kembang Jepun.

Eri mengatakan Wisata Pecinan Kembang Jepun merupakan representasi kembalinya budaya 'Arek', yang lekat dengan nilai-nilai toleransi dan gotong royong yang kuat.

Nippon Paint Indonesia mengatakan Nippon Paint melalui program CSR Warnai Kehidupan #ColouringLives menyambut positif pengembangan kawasan wisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News