Nipress Target Buka Service Center di Seluruh Indonesia

Nipress Target Buka Service Center di Seluruh Indonesia
Ilustrasi. Foto: nipress

jpnn.com - JAKARTA - PT Nipress Tbk, produsen dan pemasar aki maintenance free atau aki kering NS memberikan perhatian kepada gerai rekanan dengan melakukan kunjungan ke toko Mulya Jaya Makmur di Jalan Dr Latumenten Raya nomor 19, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (21/10).

Ini merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih PT Nipress Tbk yang menjual aki kering dengan nama NS Jaguar bergaransi 12 bulan dan NS Cheetah bergaransi 18 bulan terhadap rekanan yang telah memasarkan produknya.

Direktur Operasional PT Nipress Tbk Richard Tandiono mengatakan, pihaknya akan menambah service center di beberapa lokasi. Saat ini, lanjut dia, di wilayah Jabodetabek ada 11 service center yang tersedia.

"Nantinya kalau konsumen ingin mendapat bantuan bila ada kerusakan, tinggal hubungi service center dan kami layani," kata Richard di gerai Mulya Jaya Makmur.

Richard berharap pada akhir 2016 nanti, service center sudah bisa dibuka di seluruh Indonesia. PT Nipress, kata Richard, akan selalu berupaya agar konsumen khususnya pengendara mobil bisa mendapatkan manfaat yang seharusnya diperoleh, yang belum pernah diberikan oleh kompetitor.  

Harga aki kering NS yang dijual di pasaran sangat kompetitif. Namun, aki NS menawarkan garansi selama 12 bulan dan 18 bulan. Jika dalam kurun waktu itu aki NS mengalami masalah, PT Nipress akan langsung mengganti dengan yang baru. 

"Silakan hubungi call center kami jika ada keluhan terhadap produk kami,” ungkap Richard. (boy/jpnn)


JAKARTA - PT Nipress Tbk, produsen dan pemasar aki maintenance free atau aki kering NS memberikan perhatian kepada gerai rekanan dengan melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News