Nirina Zubir: Maaf Belum Bisa Terima Tamu  

Nirina Zubir: Maaf Belum Bisa Terima Tamu  
Nirina Zubir. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nirina Zubir mendapat pelajaran yang sangat berharga lantaran Andrea Dian dinyatakan positif corona. Ibu dua anak ini merasa kaget lantaran selama ini Andrea termasuk salah satu artis yang menerapkan gaya hidup sehat.

Dari menjaga makanan hingga rajin berolahraga. Dari situ Nirina paham bahwa virus corona bisa menyerang siapa saja tanpa melihat riwayat orang tersebut.

Karena itu, pemain film Get Married ini memilih untuk mengisolasi dirinya dan keluarga dengan berdiam diri di rumah pascaliburan ke Raja Ampat.

"Benar-benar mengisolasi diri di rumah buat yang bisa," ujar Nirina.

Selain itu, Nirina juga mengimbau berhati-hati bila memesan barang atau makanan melalui aplikasi online.

"Kalaupun memesan barang atau makanan melalui online selalu semprotkan plastik pembungkusnya dengan disinfectant kemudian buang ke tong sampah yang berada di luar rumah supaya amit-amit kalau ada virus itu di plastik dia tidak stay di dalam rumah kita," serunya.

Wanita 40 tahun ini juga berusaha tidak menerima tamu yang berkunjung ke rumahnya demi meminimalisir penyebaran virus corona.

"Kuatkan diri untuk bilang 'maafkan kalau belum bisa menerima tamu untuk beberapa waktu ini ya'," tandas Nirina.(chi/jpnn)

Nirina Zubir punya cara tersendiri untuk meminimalisir penyebaran virus corona di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News