Nissan Jajaki Kerja Sama dengan Supplier

Nissan Jajaki Kerja Sama dengan Supplier
Nissan Jajaki Kerja Sama dengan Supplier
JAKARTA - Sebagai bagian dari niat memperkenalkan produk Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjajaki kemungkinan melakukan kerja sama dengan supplier.

Presiden Direktur NMI Takayuki Kimura mengatakan, Minggu (25/9) mengatakan, dengan pertumbuhan Nissan yang cepat di Indonesia, penting bagi kedua belah pihak (NMI dan supplier) memiliki pemahaman yang sama tentang prospek bisnis di Indonesia secara keseluruhan, serta memahami kerja keras yang telah dicapai.

Dalam waktu dua tahun ke depan, Nissan menginvestasikan 25 milyar yen (setara dengan 312.5 juta USD) untuk merealisasikan peningkatan kapasitas produksi, pengembangan pabrik perakitan mesin baru, serta peningkatan lokalisasi. Kegiatan supplier meeting itu diharapkan dapat mempercepat usaha perusahaan dalam meningkatkan lokalisasi lebih dari 80 persen di 2012, serta menjadi dasar yang kuat bagi NMI untuk mencapai target jangka menengahnya pada 2013.

Niat perusahaan dalam memasarkan LCGC juga diharapkan dapat meningkatkan cakupan segmen produk Nissan hingga mencapai 80 persen pada 2014. NMI telah mencapai tren penjualan yang progresif serta peningkatan kapasitas produksi yang signifikan.

JAKARTA - Sebagai bagian dari niat memperkenalkan produk Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjajaki kemungkinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News