JPNN.com

Nissan Kembangkan Kursi Khusus Pemain e-Sport

Sabtu, 14 September 2019 – 12:12 WIB Nissan Kembangkan Kursi Khusus Pemain e-Sport - JPNN.com
Nissan kembangkan kursi khusus pemain e-Sport. Foto: Nissan

jpnn.com, JEPANG - Demi mendukung atlet olahraga gaming, produsen mobil asal Jepang - Nissan, telah mengenalkan tiga kursi khusus atlet e-Sport.

Nissan mengatakan, pengembangan kursi e-Sport dilakukan karena mereka melihat para pembalap dan gamers memiliki satu kesamaan yaitu menghabiskan banyak untuk duduk. Sehingga Nissan mendesain kursi senyaman mungkin untuk digunakan.

Dilansir Digitaltrends, Sabtu (14/9), kursi gaming pertama bernama GT-R Nismo yang terinspirasi dari mobil balap Nissan dibuat dari bahan serat karbon dan alumunium. Bentuk keseluruhan kursi ini mirip dengan yang digunakan pada mobil balap.

Ada pula lapisan kulit sintetis agar terasa lebih nyaman ketika digunakan. Sebagai informasi, mobil balap GT-R Nismo ditenagai oleh mesin turbo V6 3800 cc yang mampu menghasilkan 600 tanaga kuda.

Nissan Kembangkan Kursi Khusus Pemain e-Sport

Kemudian, ada juga kursi yang dirancang terinspirasi dari  mobil listrik Nissan Leaf. Namanya sendiri sama dengan mobil listrik asal Jepang itu.

Kursi khusus pemain gim tersebut memiliki desain kulit abu-abu terang dengan aksen warna biru muda. Nissan menginformasikan warna tersebut merujuk pada interior mobil listrik mereka.

Tidak lupa tambahan sandaran kaki dan port USB agar menambah kenyamanan dan kepraktisan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...