Nissan Livina Bawa Standar Baru di Kelas Low MPV

Nissan Livina Bawa Standar Baru di Kelas Low MPV
Peluncuran Nissan Livina terbaru di Jakarta, Selasa (19/2). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran Serena terbaru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menambah kekuatan tempur di segmen MPV di kelas low melalui Nissan Livina terbaru di Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Nissan Livina terbaru memang diakui menggunakan platform Mitsubishi Xpander dan menghadirkan dalam lima varian.

BACA JUGA: Resmi Meluncur, Harga Nissan Livina Terbaru Sedikit Lebih Mahal dari Avanza

Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan, All-new Nissan Livina juga tidak kalah mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility yang merupakan visi Nissan dalam mengubah tata cara orang menjalani hidup dan berkendara sehari-hari.

"Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia," ujar Sekiguchi.

Dia menambahkan, pelanggan Nissan di Indonesia banyak menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Untuk itu, Nissan memenuhi tuntutan melalui Nissan Intelligent Mobility menjadi ciri khas dalam merancang produk baru.

Nissan Livina terbaru hadir lebih sport bekat grill V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan dukungan kursi berbalut kulit premium.

Selain itu, MPV tersebut juga menawarkan konektivitas smartphone yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Assist, Vehicle Dyanimc Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Bersamaan peluncuran Serena terbaru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menambah kekuatan tempur di segmen MPV di kelas low melalui Nissan Livina terbaru di Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News