Nissan Pathfinder Semakin Pede Membelah Perbukitan

Nissan Pathfinder Semakin Pede Membelah Perbukitan
Nissan Pathfinder Rock Creek Edition 2019. Foto: Nissan

jpnn.com - Nissan meluncurkan Pathfinder Rock Creek Edition 2019 dan mulai dijual musim semi ini dengan harga USD 995.1. Harga paket tersebut diklaim lebih murah dibanding membelinya secara terpisah.

Paket spesial Rock Creek Edition menawarkan kebaruan eksterior dan interior yang unik pada sebuah SUV full-size. Tersedai untuk tipe Nissan Pathfinder SC dan L bersama tujuh pilihan warna bodi.

"Nama Rock Creek Edition dipilih untuk menghubungkan ke konsumen yang suka petualangan bersama Pathfinder," kata Wakil Presiden, CMM & Marketing Operations Nissan North America, Inc. Scott Shirley.

BACA JUGA: Nissan Setop Produksi X-Trail

"Dengan menawarkan paket Rock Creek pada serangkaian nilai, drivetrain dan warna, pembeli dapat menyesuaikan Pathfinders mereka dengan selera yang tepat."

Paket yang membedakan eksterior Pathfinder Rock Creek Edition 2019 dengan versi standar bisa dilihat dari pelek roda 18 inci berbalut ban 255/60R18.

fascia depan didominasi warna gelap, mulai dari kisi-kisi gril, roof rail, gagang pintu dan kaca spion luar. Beberapa aksen eksterior juga hitam, hingga overfender.

Masuk ke dalam kabin, nuansa hitam juga ikut menjalar harmonis. Warna two-tone di banyak bagian, jahitan kontras tinggi di kursi, pintu, tutup konsol dan kemudi, serta trim.

Nissan meluncurkan Pathfinder Rock Creek Edition 2019 dan mulai dijual musim semi ini dengan harga USD 995.1. Harga paket tersebut diklaim lebih murah dibanding membelinya secara terpisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News