Mobil Baru

Nissan Rilis Grand Livina Special Version, Lebih Mencolok

Nissan Rilis Grand Livina Special Version, Lebih Mencolok
Peluncuran Nissan Grand Livina Special Version (Foto: Istm)

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak menyapa publik di tanah air, Nissan Motor Indonesia (NMI) membuat langkah khusus kepada jagoannya di kelas low MPV, Grand Livina Special Version.

Membawa label Special Version, Grand Livina 2018 mendapat penyegaran pada sisi tampilan. Paket aero kit dari bumper depan, side skirt hingga belakang serta roof spoiler membuatnya terasa makin menggigit.

Menyempurnakan fitur keselamatan, NMI menambahkan daytime running light (DRL) di lampu depan, agar visibilatas pengendara dari arah belawanan lebih baik.

Adanya DRL memang diharapkan mampu mengurangi tingkat kecelakaan pada siang hari juga malam hari. Di mana, kendaraan yang pakai DRL akan terliat mencolok bagi pengguna jalan lainnya.

Saat ini, Nissan Grand Livina Special Version masih menggunakan mesin HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust). Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp dan torsi puncak mencapai 148 Nm.

Nissan Grand Livina Special Version akan dijual seharga Rp 220 juta on the road DKI Jakarta. Pengiriman ke konsumen direncanakan mulai akhir bulan ini.

Eiichi Koito President Director PT NMI menjelaskan saat peluncuran, Sabtu, di Jakarta (10/3), "Bahwa Grand Livina sudah dikenal keluarga Indonesia sebagai MPV dengan kenyamanan sekelas sedan. Didukung kabin luas dan tenang serta hemat bahan bakar." (mg8/jpnn)


Lama tidak menyapa publik di tanah air, Nissan Motor Indonesia (NMI) membuat langkah khusus kepada jagoannya di kelas low MPV, Grand Livina Special Version.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News