Nissan Serena ePower Hadir Menggairahkan Segmen MPV Big Size

Nissan Serena ePower Hadir Menggairahkan Segmen MPV Big Size
Peluncuran Nissan Serena ePower di GIIAS 2023. Foto: Nissan

jpnn.com, TANGERANG - Segmen MPV big size di tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran generasi kedua Nissan Serena e-Power.

Generasi kedua Nissan Serena e-Power menjadi bukti bahwa pabrikan Jepang itu tetap eksis di pasar otomotif Indonesia.

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk terus menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go, saat peluncuran di GIIAS 2023, Tangerang.

Dia menjelaskan Serena e-Power adalah mobil yang mengusung konsep besar, mudah dan menyenangkan yang pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia.

Menurut dia, inovasi teknologi melalui elektrifikasi dikembangkan untuk dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik.

"Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu," ujar dia.

Di ajang GIIAS 2023, Nissan juga menampilkan jajaran produk elektrifikasi seperti Nissan Ariya Single Seater Concept, yang tampil pertama kalinya di Asia Tenggara.

Mengusung tagline Elevate Excitement, Nissan berkomitmen selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam mobilisasi yang bertujuan memperkaya kehidupan manusia.

Segmen MPV big size di tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran generasi kedua Nissan Serena e-Power.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News