JPNN.com

Nissan Siapkan Logo Baru untuk Perusahaan dan Mobil Sport Seri Z

Jumat, 20 Maret 2020 – 20:00 WIB Nissan Siapkan Logo Baru untuk Perusahaan dan Mobil Sport Seri Z - JPNN.com
Sketsa Logo Baru Nissan. Foto: Motor1

jpnn.com, JAKARTA - Nissan disebut-sebut tengah mempersiapkan logo terbaru untuk perusahaan dan mobil sport seri Z. Hal itu diketahui setelah Nissan mengajukan hal paten merek dagang di Kanada pada Kamis (12/3).

Tak hanya di Kanada, logo barunya itu juga telah diajukan di Inggris, Peru, Uruguay, Chili, dan Argentina.

Dilansir dari Motor1, Jumat (20/3), secara desain, logo baru Nissan terlihat lebih minimalis. Tidak seperti logo saat ini menggunakan krom tiga dimensi dengan lingkaran bundar.

Logo Nissan terbaru menjadi dua dimensi dan monokromatik. Jenis huruf yang digunakan untuk nama perusahaan sans-serif dikeliling busr di bagian atas dan bawah.

Logo terbaru ini sempat ditampilkan di Tokyo Motor Show 2019 lalu pada model Nissan Ariya. Lencana crossover listrik ini terlihat sama dengan pengajuan logo baru Nissan yang dipercaya akan diimplementasikan dalam waktu dekat.

Kabarnya, generasi terbaru seri Z akan menerima branding baru. Menurut pengajuan merek dagang di Kanada dan Selandia Baru, logo Nissan Z terlihat kembali ke sejarah.

Logo baru itu menampilkan serif-font "Z", hampir identik dengan emblem pada Nissan 240Z 1971 asli. Logo baru ini juga berarti Z menampilkan gaya retro. Kabarnya mobil tersebut akan hadir dalam satu atau dua tahun lagi. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...