Nistelrooy Sarankan Rooney Tinggalkan MU

Nistelrooy Sarankan Rooney Tinggalkan MU
Nistelrooy Sarankan Rooney Tinggalkan MU
AMSTERDAM - Ruud Van Nistelrooy menyarankan Wayne Rooney untuk segera hengkang dari Manchester United jika memang sudah tidak ingin lagi merumput bersama klub jawara Liga Inggris itu. Terlebih lagi, Rooney pernah menyampaikan keinginannya untuk bermain bersama klub lain.

"Ini adalah masalah bagaimana perasaannya (Rooney, red). Jika ia merasa bahwa ia berkomitmen untuk klub, maka ada kesempatan. Tapi jika ia mengatakan tidak, saya tidak bisa melihat bagaimana masa depannya," kata Nistelrooy seperti dilansir ESPN, Senin (3/6).

Karenanya Nistelrooy pun menanyakan komitmen Rooney bersama MU. "Para fans akan mencintainya jika memilih untuk tinggal, tapi itu tergantung pada komitmen. Jika dia tidak sepenuhnya berkomitmen, maka munkin lebih baik dirinya untuk keluar," tegas mantan striker MU itu.

Sebelumnya, Rooney yang absen dalam tiga laga terakhir MU musim 2012-2013 pernah mengaku ke Alex Ferguson, tentang keinginannya pindah klub. Namun, manajer baru MU, David Moyes justru ingin Rooney tetap bertahan. Apalagi, Moyes pernah bekerja bersama Rooney di Everton sebelum dibeli United seharga Rp 358 miliar pada 2004 lalu.(ian/jpnn)

AMSTERDAM - Ruud Van Nistelrooy menyarankan Wayne Rooney untuk segera hengkang dari Manchester United jika memang sudah tidak ingin lagi merumput


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News