Nita Talia Habiskan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik?

Nita Talia Habiskan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik?
Nita Talia. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DELAPAN bulan lalu mulai banyak yang membicarakan penampilan pedangdut Nita Talia, 33. Gara-garanya, pelantun Gadis atau Janda itu membuat akun Instagram. Dia pun mengunggah foto-fotonya di sana. Ternyata, wajah Nita berbeda banget dengan yang asli. Penggemarnya pun pangling.

Mereka tidak mengenali sang idola. Sebab, wajahnya kini lebih mirip artis-artis Korea. Pipi tirus, hidung mancung, dan dagu lancip.

"Ya, memang banyak yang tanya, ini beneran Nita yang penyanyi dangdut itu bukan sih? Saya jawab, iya benar ini saya," kata Nita saat dijumpai Jawa Pos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/10).

Nita menyatakan, wajahnya cantik berkat bedah plastik yang dijalani empat tahun silam, tepatnya akhir Oktober 2011. Banyak yang menyangka dia melakukan operasi di luar negeri.

"Nggak. Di rumah sakit di Jakarta aja kok. Dokternya juga orang Indonesia. Kalau di Jakarta ternyata lebih bagus, kenapa harus jauh-jauh," ujar Nita, lantas melempar senyuman yang manis.

Pemilik nama lengkap Nita Yulianti tersebut menuturkan, bedah plastik yang dijalani empat tahun silam tidak serta-merta membuat wajahnya terlihat seperti sekarang. Prosesnya cukup panjang. Total waktu rangkaian operasinya setahun.

Ada beberapa titik di bagian wajahnya yang dipermak di meja operasi. Bagian pertama yang dibedah adalah hidung atau dalam istilah medis rhinoplasty.

"Karena kalau langsung ke pipi kata dokter nanti dulu. Itu operasi yang besar dan saya dibius total," jelasnya.

DELAPAN bulan lalu mulai banyak yang membicarakan penampilan pedangdut Nita Talia, 33. Gara-garanya, pelantun Gadis atau Janda itu membuat akun Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News