NOAH, Ditunggu Konser Penutup dan Tur

NOAH, Ditunggu Konser Penutup dan Tur
NOAH. Foto: Janesti/Jawa Pos
SETELAH berhasil menyelesaikan tantangan konser Born to Make History, tidak berarti pekerjaan NOAH selesai. Mereka masih harus menyongsong konser lanjutan pada 2 November mendatang. ’’Kita ketemu lagi ya 2 November,’’ ujar Ariel.

CEO Berlian Entertainment Dino Hamid menjelaskan, konser rilis album NOAH sengaja dibuat berbeda, yakni dua kali. Konser yang akan berlangsung 2 November adalah konser penutupan. ’’Konser tanggal 2 nanti lebih ke greatest hits. Konsepnya seperti ditarik ke belakang, mulai awal mereka itu seperti apa,’’ jelasnya.

Selain itu, mereka dinanti tur delapan kota. Jadwal NOAH mulai padat lagi seperti dulu. Delapan kota tersebut adalah Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Jogja, Bandung, dan Jakarta. Album Seperti Seharusnya secara resmi ada di pasaran pada 16 September.

Album tersebut dijual melalui restoran cepat saji KFC. Ternyata, responsnya bagus. Di twitland, banyak yang menulis bahwa mereka tidak kebagian album NOAH terbaru karena habis.

SETELAH berhasil menyelesaikan tantangan konser Born to Make History, tidak berarti pekerjaan NOAH selesai. Mereka masih harus menyongsong konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News