Justin Tak Mau Pastikan Bakal Nikahi Selena

Justin Tak Mau Pastikan Bakal Nikahi Selena
Justin Tak Mau Pastikan Bakal Nikahi Selena
JUSTIN Bieber tak bisa memastikan kekasihnya, Selena Gomez bakal jadi pendamping hidupnya kelak. Pemilik hits "Baby" ini malah tertawa saat ditanya rencana ke depan hubungan mereka

Sikap salah tingkah Justine muncul akhir pekan lalu, manakala dia jadi bintang tamu acara The Jonathan Ross Show. "Bicara pernikahan, apakah kamu sudah punya pilihan saat ini," tanya presenter terkenal Inggris tersebut seperti ditulis laman hollywoodlife.

Bukannya dijawab, penyanyi kelahiran Kanada ini justru balik bertanya.  "Memangnya apa yang dilakukan dalam pernikahan?" kata Justin, seraya mengalihkan pertanyaan ke soal status perkawinan Jonathan.

Pertanyaan Ross memang sangat tepat diajukan, di tengah kabar yang menyebutkan bahwa pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun itu akan hidup bersama di Arizona. Berita ini muncu pekan lalu setelah Justin dan Selena membeli sebidang tanah di daerah Tarzana, Arizona. Justin bisa awet berhubungan dengan Selena karena merasa sangat diperhatikan oleh wanita berdarah Mexico itu. (pra/jpnn)

JUSTIN Bieber tak bisa memastikan kekasihnya, Selena Gomez bakal jadi pendamping hidupnya kelak. Pemilik hits "Baby" ini malah tertawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News