Nongkrong di Terminal, Mendadak Dikeroyok

Nongkrong di Terminal, Mendadak Dikeroyok
Nongkrong di Terminal, Mendadak Dikeroyok
CILACAP – Aksi pengeroyokan kemarin terjadi di terminal Cilacap, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap,  Sabtu (24/11) sekitar pukul 11.00 WIB.  Dalam aksi brutal ini Andi Andrianus, alamat Jl Kelapa Lima Rt 3 Rw 4 Kel Cilacap Kec Cilacap Selatan, mengalami luka serius.

Kejadian tragis ini bermula ketika korban bersama rekannya sedang duduk di terminal Cilacap bersama dengan temannya.  Korban duduk di depan tempat parkir bus efisiensi yang ada di terminal tersebut. Tiba-tiba saja datang sekitar delapan orang dari arah belakang korban.

Saat itu terdengar teriakan kiye wonge (ini orangnya). Seakan dikasih aba-aba, delapan orang ini langsung mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam dan pentungan. Ada juga yang menganiaya korban dengan menggunakan tangan kosong.

Korban yang seorang diri tidak berdaya menghadapi aksi brutal delapan orang berbadan besar ini.  Para pelaku pergi begitu saja setelah melakukan pengeroyokan. Orang yang berada di terminal lantas membawa korban kerumah sakit.

CILACAP – Aksi pengeroyokan kemarin terjadi di terminal Cilacap, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap,  Sabtu (24/11) sekitar pukul 11.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News