Nono Ingatkan Pentingnya Pluralisme

Nono Ingatkan Pentingnya Pluralisme
Nono Ingatkan Pentingnya Pluralisme
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nono Sampono mengatakan, kesadaran kolektif untuk menjaga dan memelihara pluralisme harus tetap ditumbuh-kembangkan oleh seluruh warga negara Indonesia. Terlebih di Ibukota Jakarta yang didiami oleh berbagai suku bangsa, agama, ras dengan tingkat sosial ekonomi yang berbeda.

"Tanpa menjaga dan memelihara pluralisme secara konsisten, rasa aman dan nyaman akan menjadi barang langka," kata Nono Sampono, saat menghadiri peringatan Kenaikan Yesus Kristus di sejumlah gereja dalam wilayah Jakarta, Kamis (17/5).

Gereja yang dikunjungi Nono yang berpasangan dengan calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin itu dalam rangka peringatan Kenaikan Yesus Kristus masing-masing di Thamrin Residence, Jakarta Pusat dan di Seison City , Jakarta Barat.

Di Thamrin Residen, pasangan, Alex-Nono yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PDS itu menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance, untuk kepentingan warga Jemaat Kristen diterima Pendeta Gilbert Lumoindang.

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nono Sampono mengatakan, kesadaran kolektif untuk menjaga dan memelihara pluralisme harus tetap ditumbuh-kembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News