Nonton Berdua demi Waktu Berkualitas

Nonton Berdua demi Waktu Berkualitas
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Vania R/JPNN.Com

jpnn.com - MANTAN pesinetron Nia Ramadhani muncul di acara konser Magenta Orchestra 10 Tahun (X) atau konser MOX di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11) malam. Ditemani sang suami, pemilik nama Prianti Nur Ramadhani terlihat puas usai menyimak konser MOX.

"Aku suka banget ya apalagi yang lagunya Chacha (Marshanda, red) yang 'Bidadari' jadi inget waktu masih main sinetron itu," papar Nia saat ditemui di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta yang menjadi lokasi konser MOX, Jumat (14/11) malam.

Tak hanya itu, Nia dan Ardi menyebut kesempatannya untuk menonton konser berdua menjadi sebuah momen yang cukup langka. "Oh pastinya dong saya sangat senang nonton berdua," ungkap Ardi yang segera memeluk Nia di hadapan awak media.

Namun, Nia sempat mengejek Ardi karena tak mengetahui semua lagu yang dibawakan di konser MOX. "Dia tuh sebenarnya nggak tahu semua lagunya, ya kan?" Nia tampak menantang suaminya untuk mengaku.

"Tahu dong. Tahu lagu-lagunya Slank tadi. Tahu itu doang, yang lainnya dari awal sampai akhir nggak tahu," jawab Ardi sambil tertawa.

Namun, Nia tetap puas dengan konser MOX. Sebab, dalam konser itu, MOX membawakan salah satu lagu soundtrack sinetron yang pernah dibintanginya. (mg1/jpnn)


MANTAN pesinetron Nia Ramadhani muncul di acara konser Magenta Orchestra 10 Tahun (X) atau konser MOX di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News