Yovie Widianto Kagum Lihat Joe Taslim Akting Sambil Nyanyi

Yovie Widianto Kagum Lihat Joe Taslim Akting Sambil Nyanyi
Yovie Widianto Kagum Lihat Joe Taslim Akting Sambil Nyanyi

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu pencipta lagu ternama di belantika musik Indonesia, Yovie Widianto memboyong keluarganya untuk menonton Konser Magenta Orchestra 10 tahun (X) atau Konser MOX di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11) malam. Pada kesempatan ini, ia juga menyatakan kekagumannya pada Joe Taslim.

Pasalnya, Yovie hanya mengetahui Joe sebagai aktor film laga. Tapi pada konser MOX justru ia mendengar Joe bernyanyi sambil berakting.

"Saya juga suka penampilan pemain film yang tadi berkelahi sambil menyanyi. Ya walaupun suaranya nggak kontrol tapi saya sangat mengapresiasi penampilannya, semuanya bagus," kata Yovie di lokasi acara.

Tak hanya itu, Yovie juga mengaku penampilan yang paling ia tunggu dalam konser tersebut merupakan penampilan sahabatnya, Harvey Malaiholo. Sebab, telah lama ia tak pernah mendengar Harvey bernyanyi lagi.

"Yang paling ditunggu tadi itu memang Harvey ya, saya kangen banget sama suara dia bernyanyi dan tadi dia sudah mengobati kangen saya dengan penampilan yang luar biasa," papar pendiri grup musik Kahitna ini. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Salah satu pencipta lagu ternama di belantika musik Indonesia, Yovie Widianto memboyong keluarganya untuk menonton Konser Magenta Orchestra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News