Tessy Pakai Narkoba Karena Terbuai Nostalgia

Tessy Pakai Narkoba Karena Terbuai Nostalgia
Tessy Pakai Narkoba Karena Terbuai Nostalgia

jpnn.com - JAKARTA - Pelawak senior Tessy yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sejak 24 Oktober yang lalu kini berangsur-angsur membaik. Walau masih belum bisa makan secara normal tapi Tessy telah dapat berkomunikasi cukup lancar.

Menurut sang pengacara, Taufik Husni, pada saat penangkapan Tessy terjebak dalam ajakan nostalgia oleh teman-temannya. 

"Beliau cerita bahwa beliau menyesal atas kejadian ini, karena sudah lama tidak pakai narkoba. Entah kenapa pada hari kejadian itu beliau khilaf kok mau diajak temennya pakai lagi dengan kalimat ajakan 'wah, kalau kita lagi kumpul-kumpul begini enaknya ngapain ya?' Nah temen satunya ngomong 'nostalgia aja yuk'," cerita Taufik, Jumat (14/11).

Taufik lantas menjelaskan maksud nostalgia tersebut. "Maksudnya nyabu bersama-sama," tambah Taufik. 

Selain itu, lewat sang pengacara Tessy meminta maaf dan berjanji akan menjadi lebih baik. Hal tersebut lantaran penyesalan yang dirasakan oleh pelawak pentolan Srimulat ini.

"Beliau menyesal dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat, rekan-rekan media dan rekan artis sesama pelawak, Mas Tessy berjanji tidak akan kembali lagi masuk dalam jeratan narkoba ini yang lebih banyak ruginya," ungkap Taufik. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Pelawak senior Tessy yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sejak 24 Oktober yang lalu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News