Nonton Futsal, SBY Nyaris Kena Bola Nyasar

Nonton Futsal, SBY Nyaris Kena Bola Nyasar
Presiden SBY dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, menonton pertandingan futsal di Monas. Foto: Nathalia Laurens/JPNN
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kegiatan jalan pagi bersama 2100 anggota TNI. Didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan jajaran menteri di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (9/4). Bersama rombongan ia berjalan satu putaran mengelilingi monumen tersebut.

Saat melihat beberapa anggota TNI tengah asyik bermain futsal, SBY langsung berinisiatif untuk berhenti sebentar dan menyaksikannya.

"Siapa yang menang ini? Susah bedakan mana kawan dan mana lawan," kata SBY sambil tertawa menyemangati para pemain futsal itu.

Malangnya, saat menonton futsal tersebut, SBY dan Ibu Negara yang berdiri tepat di samping lapangan hampir terkena bola yang ditendang keras oleh salah seorang pemain. Beruntung Paspampres yang berjaga di sekitar Presiden langsung menghalau bola itu. Presiden hanya tertawa melihat bola yang hampir mengarah ke arah wajahnya.

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kegiatan jalan pagi bersama 2100 anggota TNI. Didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News