Nonton Gratis akan Dievaluasi

Nonton Gratis akan Dievaluasi
Nonton Gratis akan Dievaluasi
BUDAYA nonton gratis saat pertandingan PSM diharapkan pada putaran kedua kompetisi LPI bisa dikurangi bahkan dihilangkan. Masalahnya, suporter dan pencinta PSM sampai saat ini masih banyak yang nonton tanpa menggunakan tiket.

Dari pantauan FAJAR (Grup JPNN) di setiap pertandingan kandang PSM. masih ada penonton yang masuk tanpa tiket. Bukan saja di tribun terbuka, tapi juga di tribun VIP Utara dan VIP Selatan. Bahkan, beberapa kali terlihat penonton di VIP Utama masuk tanpa tiket.

Bukan itu saja, panitia masih sering membuka pintu penonton untuk tribun terbuka di babak kedua. Akibatnya, penonton terlihat membludak pada babak kedua, padahal mereka yang masuk itu banyak tanpa menggunakan tiket.

Hal ini pula yang menjadi salah satu perhatian CEO baru Rully Habibie. Saat dihubungi, Rully mengatakan untuk membuat klub profesional adalah memiliki pendapatan yang mandiri. Jika masih banyak penonton gratis, maka dipastikan penghasilan tim akan turun sehingga kemandirian klub juga akan sulit terjaga.

BUDAYA nonton gratis saat pertandingan PSM diharapkan pada putaran kedua kompetisi LPI bisa dikurangi bahkan dihilangkan. Masalahnya, suporter dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News