NorthCliff Ambil Alih PSMS Musim Ini

NorthCliff Ambil Alih PSMS Musim Ini
Penangung jawab tim PSMS, Mulyadi (baju putih) bersama pemain seleksi,usai uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (15/2). Foto: Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Perusahaan property Northcliff yang musim lalu jadi sponsor utama PSMS Medan bakal mengambil alih tim Ayam Kinantan untuk musim ini.

Perubahan besar pada manajemen tim dipastikan bakal terjadi di tubuh PSMS Medan musim ini. Manajemen tim bakal diisi orang-orang pilihan dari NorthCliff, seperti Chief Executive Officer (CEO) PSMS.

Hal ini diungkapkan Penanggung Jawab tim PSMS, Mulyadi usai tim menuntaskan uji coba lawan Asam Kumbang FC di Stadion Mini Kebun Bunga, kemarin (15/2/2019).

“Saat ini sudah ada 90 persen titik terang minggu depan. Saya sudah ketemu NorthCliff, pertama klub ini akan dikeloka secara profesional. NorthCliff siap menggelontorkan dana untuk PSMS,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, “Kita dengan NorthCliff sepakat 90 persen CEOnya dari NorthCliff,” tegasnya.

Eks manajer PSMS U-16 ini mengatakan dengan kesepakatan dengan NorthCliff tinggal disahkan dalam tanda tangan kontrak hitam di atas putih. Dia pun memastikan masalah gaji tidak akan menjadi ‘penyakit’ bagi PSMS musim ini.

“NorthCliff sudah punya konsep, masalah gaji dan lain-lain tidak akan terjadi lagi. Karena konsepnya sudah jelas. Bahkan di awal nanti uji cobanya (setelah tim terbentuk) NorthCliff sudah mengagendakan dengan Persebaya. Sudah kontak-kontak NorthCliff dengan Djanur (Pelatih Persebaya)” ungkapnya.

“Tinggal hitam di atas putih. Secara lisan sudah ada pembicaraan, selama empat jam kami bicara di Aryaduta (hotel) sama NorthCliff. Minggu depan sudah bisa press rilis,” timpalnya.

Perusahaan property Northcliff yang musim lalu jadi sponsor utama PSMS Medan bakal mengambil alih tim Ayam Kinantan untuk musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News