Saktiawan Sinaga Tak Lolos Seleksi Pemain PSMS Medan

Saktiawan Sinaga Tak Lolos Seleksi Pemain PSMS Medan
Saktiawan Sinaga. Foto : Nina Rialita/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Eks pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga kembali absen untuk yang kedua kalinya dalam seleksi pemain PSMS Medan.

Terakhir, mantan pemain Borneo FC ini tak terlihat dalam uji coba PSMS Medan lawan Asam Kumbang FC di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (15/2/2019) sore.

Sebelumnya, dia juga absen karena mengikuti turnamen sepak bola. Kabar menyeruak bahwa Sakti milih tak lagi ikut seleksi, karena mengetahui tak masuk dalam daftar.

Apalagi, Sakti sempat menuliskan ucapan selamat kepada beberapa pemain yang disebutnya lolos seleksi untuk barisan striker via akun Instagramnya dua hari lalu.

Sementara, deretan pemain seleksi yang lolos baru akan diumumkan setelah malam ini tim pelatih dan talent scouting menggodok 28 nama untuk diciutkan jadi 18 orang.

Namun, Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning membantah kabar tersebut. Menurutnya, Sakti absen dalam uji coba Jumat sore karena urusan keluarga.

“Saktiawan izin tidak ikut latihan. Izin karena orangtuanya operasi. Ini betul, dia telepon saya,” ujar Gurning.

Pun begitu, Gurning memastikan masa depan Saktiawan di PSMS sepenuhnya ada pada rapat tim, sama seperti pemain-pemain lainnya.

Eks pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga kembali absen untuk yang kedua kalinya dalam seleksi pemain PSMS Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News