Nostalgia Bareng Warga Jawa Timur, Djarot Obati Kangen

Nostalgia Bareng Warga Jawa Timur, Djarot Obati Kangen
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara ngopi bareng bersama Paguyuban Warga Jawa Timur di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/1) malam. Pertemuan ini menjadi semacam obat kangen bagi Djarot terhadap Jawa Timur.

Djarot pernah menetap di Blitar selama sepuluh tahun pada saat dia menjadi wali kota. Dalam acara ngopi bareng bersama Paguyuban Warga Jawa Timur, Djarot bisa menikmati pertunjukan campur sari dan bertemu langsung dengan warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta.

"Kangen loh. Begini, kalau Jawa Timur, kalau ketemu 'suka misuh (mengumpat)', tapi misuh yang positif," kata Djarot.

Mantan wali kota Blitar itu menyatakan, Jawa Timur memiliki arti khusus bagi dia. Sejak kecil, Djarot kerap berpindah tempat tinggal di Jawa Timur, karena ayahnya seorang tentara.

"Saya lahir di Magelang, kemudian pindah ke Malang, pindah lagi ke Blimbing, lalu pindah lagi ke Suroboyo," ucap Djarot.

Acara ngopi bareng bersama Paguyuban Warga Jawa Timur sekaligus menjadi bentuk dukungan warga kepada Djarot. Mereka menyampaikan rasa bangga kepada Djarot. (gil/jpnn)


 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara ngopi bareng bersama Paguyuban Warga Jawa Timur di Rumah Sarwono, Pasar


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News