Notebook HP x360 Meluncur bagi Pekerja Kreatif

Notebook HP x360 Meluncur bagi Pekerja Kreatif
Notebook HP x360. (Foto: HP/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - HP Indonesia merilis HP Envy x360, sebuah notebook berukuran 13 inci dengan bodi tipis ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pekerja kreatif dengan mobilitas tinggi.

Harapannya, dengan notebook berlayar sentuh dan dilengkapi pena digital, pengguna bisa menciptkan seni, konten bahkan bermain game.

Perangkat didukung oleh prosesor AMD® RyzenTM Mobile dengan grafis revolusioner RadeonTM RX Vega menghadirkan performa tinggi mencapai 175 persen dan fleksibilitas dimanapun dan kapanpun.

President Director HP Indonesia David Tan dalam keterangan resmi mengatakan, HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan pihaknya terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang.

"Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat," ujarnya.

HP Envy x360 didukung berbagai fitur menarik sehingga penggunanya kian mudah mengoptimalkan performa suhu kipas, dan suhu melalui teknologi CoolSense.

Tidak hanya itu, HP Envy x360 juga didukung WiFi Gigabit mampu menghadirkan WiFi berkecepatan tinggi. HP Envy x360 didukung dengan RAM on board 8 GB, memori internal 512 GB dan speaker quad HP dari Bang&Olufsen.

Bukan hanya HP Envy x360, HP juga memboyong dua produk lainnya yakni HP 14 dan HP Notebook berprosesor AMD Ryzen Mobile.

HP Indonesia merilis HP Envy x360, notebook berukuran 13 inci dengan bodi tipis ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pekerja kreatif dengan mobilitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News