Ini Tiga Kota di Indonesia yang Paling Potensial Bagi Huawei

Ini Tiga Kota di Indonesia yang Paling Potensial Bagi Huawei
Model mengenalkan handphone Huawei terbaru. FOTO : JPNN

jpnn.com - Salah satu produsen telepon selular Huawei semakin mantap beroperasi di Indonesia. Itu tak lepas dari raihan positif setiap produk yang mereka keluarkan. Terbaru, saat mereka mengenalkan Huawei Nova 3i lewat proses pre order dan pre sale.

Dilakukan sejak 31 Juli lalu, handphone itu telah laku lebih dari 5.000 unit. Kegiatan first sale yang dilakukan di Tunjungan Plaza Surabaya pada akhir pekan lalu pun dipadati konsumen. ”Indonesia memang pasar yang luar biasa bagi kami,” kata Advent Jose, PR Manager Huawei Device Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa Jose itu, ada tiga kota di Indonesia yang paling potensial, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bandung. ”Terbukti hari ini (kemarin) antriannya luar biasa panjang namun tetap tertib,” jelas dia.

Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 dengan penawaran bonus ekslusif berupa headset Bluetooth. Dua varian warna yang ditawarkan oleh Huawei yaitu Iris Purple dan Black. Strategi Huawei membawa varian warna Iris Purple rupanya cukup mendapat respon positif, melihat banyaknya konsumen yang memesan produk dengan warna yang unik nan mewah tersebut. Gradasi warna biru-keunguan menjadikan Nova 3i terlihat cukup memikat. Tak cuma itu, spesifikasi dari Nova 3i sendiri memang cukup menjanjikan baik dari segi performa dan fitur empat kamera yang ditawarkan.

Huawei memang mengandalkan strategi yang berbeda untuk bisnis mereka di Indonesia. Menurut Jose, pihaknya memilih fokus pada yang ditawarkan ke konsumen melalui pengembangan teknologi di tim RnD. Huawei menurutnya tidak perlu melakukan kegiatan marketing besar-besaran yang nantinya ongkosnya harus ditanggung konsumen. Sehingga konsumen harus membayar dengan harga yang jauh lebih tinggi dari pada seharusnya. (JPNN/pda)


Berita Selanjutnya:
Setelah Xiaomi Tidak Kepaha

Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 dengan penawaran bonus ekslusif berupa headset Bluetooth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News