JPNN.com

Dynabook Satellite Pro L40-G Terbukti Kokoh, Jatuh dari Ketinggian 76 cm Masih Aman

Minggu, 22 November 2020 – 15:05 WIB
Dynabook Satellite Pro L40-G Terbukti Kokoh, Jatuh dari Ketinggian 76 cm Masih Aman - JPNN.com
Dynabook Satellite Pro L40-G. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna notebook baik untuk kegiatan belajar maupun mengajar serta virtual meeting meningkat secara tajam selama pandemi.

Tak ingin melewatkan momen ini begitu saja, Sharp Indonesia turut mengeluarkan gebrakan dengan memperkenalkan lini bisnis baru lewat produk notebook pada Agustus 2020.

Setelah secara resmi mengakuisi 100 persen saham dynabook Inc pada akhir Juni 2020 dan diumumkan pada awal Agustus lalu, Sharp Corporation semakin serius dalam menggarap pasar notebook.

Dengan tetap menggunakan dynabook sebagai merek dagang resmi, Sharp menggabungkan pengetahuan dalam bidang teknologi dan tradisi dynabook yang sarat nilai pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

“Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia semakin mantap melakukan perluasan bisnisnya dengan menggarap pasar IT Indonesia pada 2020 ini. Di bawah bendera Sharp Indonesia, Dynabook Satellite Pro L40-G akan menjadi notebook pertama yang diluncurkan ke pasar Indonesia," ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Tak perlu khawatir, Dynabook Satellite Pro L40-G memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya yang memberikan kinerja dan estetika tingkat tinggi dengan harga yang terjangkau.

Lalu apa saja keunggulan Dynabook ini?

Dibenamkan processor Intel © Core ™ generasi ke-10, notebook ini dilengkapi sistem penyimpanan dual SSD dan HDD hingga mampu memberikan kecepatan maksimum dan ruang penyimpanan yang besar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy