Sharp Aqous V6 Series Hadir dengan Fitur Canggih, Harganya Terjangkau

Sharp Aqous V6 Series Hadir dengan Fitur Canggih, Harganya Terjangkau
Sharp Aquos V6 Series. Foto: dok Sharp Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sharp Indonesia mengawali tahun 2022 langsung menggebrak pasar dengan meluncurkan smartphone terbaru, yakni Aqous V6 Series, Selasa (15/2).

Ponsel yang dijual dalam dua varian Aquos V6 dan Aquos V6 Plus diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang tangguh, tetapi memiliki harga terjangkau.

“Smartphone terbaru ini kami siapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Head of Marketing AUVI Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia Ardy.

Dia menambahkan, keunggulan yang ditawarkan pada perangkat itu tersemat fitur Near Field Communication (NFC).

Sebab, fitur tersebut pada umumnya disematkan pada smartphone high-end dan flagship.

Namun, Sharp Indonesia memboyong fitur itu untuk smartphone kelas entry-level dan mid-range.

Fitur NFC itu memungkinkan untuk seseorang untuk melakukan sebuah transaksi nirkontak (contactless), seperti saat top up maupun cek saldo ke uang elektronik.

Secara spesifikasi, Aquos V6 dan Aquos V6 Plus sama-sama hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dengan refresh rate 60Hz. Layar tersebut dikatakan sudah Full HD Plus.

Perbedaan kedua perangkat itu terletak pada bagian kamera. Meski dilengkapi tiga kamera, tetapi resolusi sensor yang dibawanya berbeda.

Sharp Indonesia mengawali tahun 2022 langsung menggebrak pasar dengan meluncurkan smartphone terbaru, yakni Aqous V6 Series, Selasa (15/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News