Novak Djokovic: Ini Adalah Pertandingan Pertama yang Sangat Hebat

Novak Djokovic: Ini Adalah Pertandingan Pertama yang Sangat Hebat
Novak Djokovic ( AFP/CLIVE BRUNSKILL).

jpnn.com - JAKARTA - Petenis Novak Djokovic mengalahkan Roman Safiullin dengan sangat cepat, 6-1, 6-2 pada pertandingan pertamanya di Monte Carlo Masters, Selasa (10/4) waktu setempat.

Djokovic merupakan petenis peringkat satu dunia tertua dalam sejarah yang kini berusia 36 tahun.

Dia tampil dominan saat melawan Safiullin.

Djokovic memukul dengan konsistensi dari kedua sayap dan memaksa Safiullin melakukan kesalahan dengan pukulannya untuk melaju setelah satu jam 10 menit.

"Saya sangat senang. Saya pikir bahkan pada pertandingan-pertandingan yang saya kalah, saya mendapatkan break point pada pertandingan-pertandingan tersebut. Ini adalah pertandingan pertama yang sangat hebat di awal musim tanah liat," ujar Djokovic seperti disiarkan ATP.

"Selalu ada sedikit naik turun. Tahun lalu juga, saya memulainya, saya bermain bagus di turnamen ini dan di pertandingan kedua saya kalah, jadi saya berharap dapat mempertahankan ritme ini. Saya punya satu hari latihan besok dan saya berharap bisa tampil dalam waktu beberapa hari dengan sikap dan kualitas tenis yang sama," katanya.

Unggulan teratas itu tiba di Monte Carlo belum memenangi gelar musim ini dengan hasil terbaiknya adalah semifinal di Australian Open.

Setelah gagal melampaui perempat final dalam tujuh penampilan sebelumnya di Monte Carlo, Djokovic berharap ini adalah pekan di mana dapat kembali ke performa terbaiknya dan mengubah rekor tersebut.

Novak Djokovic mengatakan laga pertamanya di Monte Carlo Masters merupakan pertandingan yang sangat hebat di awal musim tanah liat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News