Novel Baswedan Akhirnya Penuhi Panggilan Bareskrim

Novel Baswedan Akhirnya Penuhi Panggilan Bareskrim
Novel BAswedan. Foto: Dokumen.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mendadak mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (3/11). Novel datang untuk memenuhi panggilan Bareskrim yang sempat tertunda karena ia berangkat menunaikan ibadah umrah.

Tersangka dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet saat menjadi Kasat Reskrim Polresta Bengkulu 2004, itu tiba sekitar pukul 10.25 mengenakan kemeja putih garis-garis dan didampingi tiga pengacaranya.

Hanya saja, Novel yang banyak menangani kasus-kasus korupsi besar di KPK itu enggan membeberkan detail maksud kedatangannya.

"Nanti saja ya, (saya) belum tahu agendanya," ungkap Novel sembari masuk ke Bareskrim.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Suharsono menegaskan bahwa Novel dipanggil untuk pelimpahan tahap dua ke Kejaksaan Agung atas kasus dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet. 

Menurut Suharsono, setelah dilakukan pelimpahan tahap dua, Kejagung akan menyerahkan Novel dan barang bukti untuk disidangkan di Pengadilan Negeri Bengkulu. "Hari ini tahap dua ke JPU (jaksa penuntut umum)," ungkap Suharsono. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mendadak mendatangi Bareskrim Polri, Kamis (3/11). Novel datang untuk memenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News