Novel Baswedan Rencana Pulang Kamis

Novel Baswedan Rencana Pulang Kamis
Penyidik senior KPK Novel Baswedan saat diwawancari di Masjid Alfalah, Singapura, Jumat (12/07/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Novel Baswedan bisa segera pulang ke tanah air setelah proses pengobatan matanya di Singapura menunjukan hasil positif.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu boleh pulang ke tanah air, dengan catatan hari ini (20/2) tekanan mata Novel dalam kondisi baik.

”Iya (pulang) kalau hasil pemeriksaan dokter (hari ini) dinyatakan boleh (pulang),” kata Novel kepada Jawa Pos, kemarin (19/2).

Meski masih menunggu hasil pengecekan dokter hari ini, Novel mengaku sudah menjadwalkan pulang ke tanah air pada Kamis (22/2).

Hanya, dia baru akan memesan tiket pesawat bila sudah mendapat kepastian dari dokter mata di Singapura hari ini.

”Setelah dapat kepastian dari dokter Selasa besok (hari ini, Red.) baru saya pesan tiket pulang,” tutur suami Rina Emilda itu.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menambahkan, secara umum operasi tambahan pada selaput mata kiri Novel dinilai berhasil oleh dokter.

Operasi itu bisa menggeser bagian selaput yang tumbuh ke area selaput yang belum tumbuh di tengah mata.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan mengatakan akan pulang Kamis tapi soal kepastiannya masih harus menunggu pemeriksaan hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News