Rabu, 23 Januari 2019 – 16:14 WIB

Novel 'Ibu, Doa Yang Hilang' Difilmkan

Jumat, 21 Desember 2018 – 22:21 WIB
Novel 'Ibu, Doa Yang Hilang' Difilmkan - JPNN.COM

jpnn.com - Novel laris berjudul 'Ibu, Doa Yang Hilang' karya Bagas D Bawono bakal difilmkan. Film tersebut diproduksi dalam rangka merayakan Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember.

"Judulnya karena saat saya kehilangan ibu, saya merasa banyak doa yang hilang. Sebab semasa hidup dia selalu mendokan saya," kata Bagas D Bawono saat jumpa pers di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Sinopsis untuk film Ibu, Doa Yang Hilang telah selesai dikerjakan. Dalam waktu dekat tim bakal memulai produksi dan pengambilan gambar. Bagas D Bawono mempercayakan bangku sutradara kepada Hanung Bramantyo.

"Saya sudah beberapa kali ngobrol sama Mas Hanung. Saya percaya dia bisa membuat film ini dengan baik," ujar dia.

Dari segi pemain, film 'Ibu, Doa Yang Hilang' bakal dibintangi beberapa pemain kenamaan. Dua di antaranya yakni aktor Reza Rahadian, serta aktris senior Christine Hakim.

"Kami percayakan kepada Christine Hakim sebagai sosok ibu. Dia pasti sempurna membawakannya," ujar Bagas.

Film 'Ibu, Doa Yang Hilang' diproduksi berkat kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC). Oleh sebab itu, sejumlah pengambilan gambar bakal dilakukan di Candi Prambanan dan Ratu Boko.

"Semoga film ini menginspirasi banyak orang, bagaimana peran seorang ibu untuk kehidupan," tutup Edy Setijono, selaku Direktur Utama PT TWC. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar