JPNN.com

Tantang Habib Bahar, Jerinx SID: Bukan untuk Sok Jago

Jumat, 21 Desember 2018 – 21:59 WIB Tantang Habib Bahar, Jerinx SID: Bukan untuk Sok Jago - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx mengungkap alasannya menantang duel Habib Bahar bin Smith.

Menurutnya, dia bukan ingin cari nama tapi geram lantaran bully dan penganiayaan yang dilakukan Bahar kepada dua remaja seperti dalam video yang beredar luas.

"Saya tantang Bahar bukan untuk sok jago/cari nama. Hanya ingin agar siapapun berani melawan jika suatu saat di-bully kunyuk model Bahar ini, apapun agamanya," ungkap Jerinx SID lewat akun Instagram miliknya, Jumat (21/12).

"Bayangkan orang tua korban diam saja anaknya disiksa. Ada penyakit mental yang teramat sangat parah terjadi di Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya Jerinx juga telah menegaskan bahwa niat duel dengan Bahar murni karena ingin melawan bully. Dia memastikan tidak ada hubungan dengan agama maupun politik.

"Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak anda dianiaya di depan anda seperti itu gimana rasanya?," ujarnya.

Seperti diketahui, Haib Bahar jadi buah bibir karena kasus dugaan penganiayaan. Peristiwa itu terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat belum lama ini. Karena kasus itu, Habib Bahar diamankan polisi dan harua mendekam di tahanan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...