Selasa, 22 Januari 2019 – 00:49 WIB

Sukses di Bandung, Tulus Gelar Konser Monokrom di Jakarta

Jumat, 21 Desember 2018 – 21:33 WIB
Sukses di Bandung, Tulus Gelar Konser Monokrom di Jakarta - JPNN.COM

Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sukses di Bandung, konser Monokrom persembahan dari Tulus bakal dilanjutkan ke ibu kota.

Bekerja sama dengan Rajawali Indonesia Communication, konser spesial itu bakal diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menuturkan bahwa bagi pihaknya Tulua bukan hanya sebagai seorang penyanyi yang memiliki ciri khas dalam suara maupun dari setiap untaian kata yang ditorehkan dalam lagu-lagunya.

Namun, Tulus menurutnya seperti memiliki magnet tersendiri yang membuat banyak sekali khalayak di Indonesia tersihir oleh karya-karyanya.

"Makanya tak heran saat Konser Monokrom TULUS di Kota Bandung mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari publik di Indonesia. Maka dari itu, kami bersama TulusCompany sebagai label rekaman yang menaungi Tulus berinisiatif untuk kembali  mengadakan salah satu momen bersejarah," kata Anas di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Hal senada juga disampaikan Tulus. Pria kelahiran Bukittinggi itu mengaku tidak sabar untuk kembali mengulang momen luar biasa itu bersama ribuan pendengarnya.

"Bersyukur konser Monokrom Bandung yang diadakan bulan lalu bisa berjalan dengan lancar. Dan saya senang bisa mengumumkan kalau konser Monokrom akan kembali diadakan di Jakarta," ujat Tulus.

Dalam konsernya nanti, pelantun lagu Sewindu tersebut akan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya.

SHARES
TAGS   Tulus
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar