Jumat, 16 November 2018 – 18:42 WIB

Kolaborasi Bareng Sheila On 7, Tulus: Kayak Mimpi

Sabtu, 15 September 2018 – 11:03 WIB
Kolaborasi Bareng Sheila On 7, Tulus: Kayak Mimpi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tulus mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Sheila On 7 dalam konser Kisah Klasik, Jumat (14/9) malam. Bagi Tulus, bisa sepanggung dengan band idolanya itu seperti sebuah mimpi.

"Rasanya kayak mimpi bisa beneran nyanyi bareng sama Sheila On 7," ungkap Tulus menyampaikan curahan hatinya di Instagram, beberapa jam yang lalu.

Pria berdarah Minangkabau itu mengaku telah lama mengidolakan Sheila On 7. Banyak lagu-lagu band asal Yogyakarta itu hafal dinyayikannya.

"Setelah belasan tahun banyak fasih karya-karyanya. Lagu 'Seberapa Pantas', dan banyak lainnya," ucapnya.

Menurut Tulus, Sheila On 7 juga merupakan band favorit keluarganya. Mereka kerap melewati berbagai momen dengan lagu-lagu yang dibuat grup yang kini diperkuat Eross, Duta, Brian, dan Adam tersebut.

"Begitu besar kenangannya buat saya dan kakak-kakak saya di rumah. Kami sekeluarga banyak bersenang-senang dan melewati berbagai momen dengan lagu-lagu Sheila On 7," ungkap Tulus.

Pada penutup tulisannya, Tulus menyampaikan terima kasih atas kesempatan berduet dengan Sheila On 7. Beberapa potret panggung semalam juga diunggahnya di sana. (mg3/jpnn)

SHARES
TAGS   Tulus Sheila on 7
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar