Pesona Tatjana di Video Musik Terbaru Tulus

Pesona Tatjana di Video Musik Terbaru Tulus
Tatjana Saphira di video klip Labirin. Foto: YouTube

jpnn.com - Tulus terus memperkenalkan Labirin kepada pendengar. Setelah diperdengarkan pekan lalu, kini dia meluncurkan video musik untuk lagu anyar tersebut.

Video kilp Labirin disutradarai oleh Davy Linggar. Di dalamnya ditampilkan interaksi Tulus dengan pemain film kenamaan Tatjana Saphira.

Dalam video berlatar belakang rumah sakit itu, Tulus terlihat berperan sebagai seorang dokter. Dirinya tampak terpesona dengan kehadiran Tatjana. Beberapa bagian video menampilkan penampakan sidik jari serta sel-sel darah.

Dari segi musik, Labirin merupakan lagu dari hasil eksplorasi yang berani. Menawarkan warna baru dari runutan karya-karya Tulus sebelumnya.

Lewat lagu ini terasa bahwa dia terus berevolusi, berani bereksplorasi demi karya-karya musik yang terus segar untuk pendengarnya.

Karya yang dirilis dalam bentuk single ini, sajak lagunya ditulis Tulus dengan pendekatan metafora. Membingkai tema muda mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti labirin.

"Semoga lagu ini mampu mewakili dan menyuarakan rasa yang dialami banyak orang," kata Tulus baru-baru ini.

Tulus terus memperkenalkan Labirin kepada pendengar. Setelah diperdengarkan pekan lalu, kini dia meluncurkan video musik yang dibintangi Tatjana Saphira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News