Novi Amelia Berpose sebelum Sidang Vonis

Novi Amelia Berpose sebelum Sidang Vonis
Novi Amelia Berpose Jelang Sidang Vonis. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Novi Amelia, model majalah dewasa yang terlibat kasus kecelakaan lalu lintas di daerah Tamansari, Jakarta Barat, 11 Oktober 2012 lalu siap menjalani sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakbar, Selasa (7/1) pukul 14.00 WIB siang ini.

Bahkan, saat ditemui di lobby Gedung PN Jakbar saat menunggu jadwal sidang yang sedianya diagendakan pukul 10.00 WIB, Novi masih sempat berpose di depan kamera wartawan foto.

"Saya siap menghadapi vonis, apapun vonisnya," kata Novi di sela-sela menunggu waktu sidangnya.

Namun demikian, Novi tetap berharap Hakim yang memimpin sidangnya nanti membebaskannya dari kurungan penjara. Bahkan, Novi berkeyakinan dirinya bebas dari jerat hukum.

"Harapannya sih dapat kebebasan dan tidak ditahan, kalau feeling saya sih saya dibebasin. Ya kalau bisa nanti vonisnya jangan ditahan, wajib lapor aja, kan nggak menyebabkan korban jiwa," ujar Novi.

Novi mengaku datang ke PN Jakbar langsung dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, dan didampingi kuasa hukumnya, tapi tidak didampingi oleh tim medis yang merehabilitasinya.

Mengenakan setelan celana jeans dan baju hitam, Novi mengaku dalam kondisi sehat meskipun dirinya masih dalam pengawasan RSKO akibat ketergantungan obat.

"Alhamdulillah saya sehat, dan saya masih ketergantungan obat. Rencananya saya keluar dari RSKO kalau tidak sore ya malam nanti, hari ini terakhir saya di RSKO," tutur Novi yang dalam sidang 17 September 2013 lalu, dituntut 7 bulan penjara oleh JPU.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PDKT Kurang Sukses

JAKARTA - Novi Amelia, model majalah dewasa yang terlibat kasus kecelakaan lalu lintas di daerah Tamansari, Jakarta Barat, 11 Oktober 2012 lalu siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News