Novianti Riski Dijemput Orang Tak Dikenal, Setelah Itu Tak Pulang-Pulang, Lihat Fotonya

Novianti Riski Dijemput Orang Tak Dikenal, Setelah Itu Tak Pulang-Pulang, Lihat Fotonya
Novianti Riski Dijemput Orang Tak Dikenal, Setelah Itu Tak Pulang-Pulang

jpnn.com, PALEMBANG - Novianti Riski, perempuan berusia 18 tahun, dilaporkan hilang tanpa jejak dari rumah bibinya di kawasan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan, sejak Jumat (22/10/2021) lalu.

Menurut M Iman, 43, ayah Novianti, anaknya itu tak pulang-pulang setelah dijemput oleh orang tak dikenal menggunakan mobil Toyota Avanza silver.

“Sebelum hilang, ada tetangga di rumah bibinya yang melihat kalau anak saya naik mobil Avanza warna silver, tetapi nomor polisi mobilnya tidak ada yang tahu,” terang Iman saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (26/10).

Diduga kuat, korban pergi bersama kenalan yang dia kenal dari sosial media. Novianti berasal dari Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan baru sebulan terakhir tinggal di rumah bibinya di Palembang.

“Selesai tamat SMA dia mencari kerja, sempat cerita sama bibinya. Dia ada kenalan di sosmed yang katanya mau kasih kerjaan dan kami menduga dia pergi dengan kenalannya itu,” tambah Iman.

Namun, tambah Iman, anaknya itu sama sekali tidak pamit dengan bibinya yang saat itu sedang ada di rumah. Hingga saat ini, keluarga terus berusaha menghubungi handphone Novianti Riski.

“Nomor handphone-nya aktif, tetapi kadang mati juga, seperti itu terus. Waktu mau ke Palembang dia pamit sama saya, sama ibunya juga. Tidak ada masalah,” ungkapnya.

Pihak keluarga, terus berharap Novianti bisa pulang ke rumah dalam keadaan selamat.

Novianti Riski, perempuan berusia 18 tahun, dilaporkan hilang tanpa jejak dari rumah bibinya di kawasan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang sejak, Jumat (22/10/2021) lalu.