JPNN.com

Novita Angie Belajar Lebih Santai

Kamis, 02 Desember 2010 – 19:09 WIB Novita Angie Belajar Lebih Santai - JPNN.com
JAKARTA - Akibat penyakit kista, Novita Angie sempat divonis dokter tidak akan bisa punya anak. Itu sebabnya, saat akhirnya hamil dan punya anak, wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 itu, sangat perhatian pada buah hatinya. Perhatiannya yang berlebihan itu, bahkan sempat memicu pertengkaran dengan suaminya, Sapto Haryo Rajasa.

Angie - begitu dia akrab disapa - mengungkapkan, kehadiran Jeremy Cornelius (6) dan Jemima Jasmine (5), bagaikan sebuah keajaiban baginya. Pasalnya, dokter pernah memvonisnya tidak akan punya anak karena penyakit kista yang dideritanya. Vonis itu sempat membuatnya down, namun dia tidak pernah berhenti berharap dan berusaha.

"Saya termasuk mama parno, karena sulit mendapatkan anak. Saya kena kista berkali-kali. Makanya, di saat bisa punya anak, bagaikan keajaiban. Anak-anak saya jaga banget, ekstra perhatian," ungkapnya di FX Plaza, Senayan, kemarin.

Membawa anak ke dokter saat menunjukkan gejala sakit, merupakan salah satu bentuk sikap "parno"-nya. Hal sekecil apapun yang terjadi pada buah hatinya, bisa membuat bintang sinetron Cinta Abadi itu uring-uringan. "Anak batuk sedikit, dibawa ke dokter. Suami pernah kesal lihat sikap parno saya," tuturnya sambil lantas tertawa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...