Novita Angie, Tak Mau Stres di Jalan

Novita Angie, Tak Mau Stres di Jalan
Foto: Up.andre/JPPhoto
ARTIS dan presenter Novita Angie benar-benar sebal dan prihatin terhadap kondisi Jakarta yang selalu macet. Perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975, tersebut memiliki banyak pengalaman terjebak kemacetan di jalan-jalan ibu kota.

Sulung di antara tiga bersaudara putri pasangan R. Sumi Harso-Emilia W. Manassa itu bertutur, jalan-jalan di Jakarta sudah tidak bisa diprediksi lagi. Kemacetan terjadi di semua ruas jalan. Apalagi jika turun hujan lebat, jalan-jalan di Jakarta pasti macet.

"Sekarang Jakarta sudah edan banget macetnya. Jadi, kalau ke lokasi acara, aku harus prepare lebih cepat. Harus berangkat beberapa jam lebih awal biar tidak terlambat," beber perempuan yang akrab disapa Angie itu di Mal Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (30/11).

Kalau sudah terjebak kemacetan, pemilik nama lengkap Novita Anggraeni tersebut lebih suka menghibur diri dalam mobil. Dia memilih mendengarkan lagu-lagu favoritnya. "Biar enggak stres di jalan, dengerin iPod," ujar istri Sapto Haryo Rajasa itu.

ARTIS dan presenter Novita Angie benar-benar sebal dan prihatin terhadap kondisi Jakarta yang selalu macet. Perempuan kelahiran Jakarta, 30 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News