Cyntiara Alona Sudah Biasa Dicibir

Cyntiara Alona Sudah Biasa Dicibir
Cyntiara Alona Sudah Biasa Dicibir
JAKARTA - Hasrat Cyntiara Alona untuk menjajal kemampuan di dunia tarik suara tercapai. Dia melantunkan lagu bergenre pop yang berjudul Pujaan Hati. "Ini keinginan sudah lama, tapi baru bisa terwujud sekarang," kata Cyntiara, di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (29/11).

Menyanyi, menurut Alona, mampu mengusir rasa pilu yang selama ini menghantuinya. Apalagi dia sempat disudutkan dengan berbagai gambar porno dirinya yang beredar di dunia maya. "Dengan nyanyi, hati senang. Dengan aku terjun ke dunia tarik suara, ini merupakan salah satu caraku untuk menyibukkan diri," kata wanita berdarah Aceh ini.

Mantan model majalah Playboy edisi Singapura dan Jepang itu, mengaku mempersiapkan lagunya ini pasca Lebaran. Demi totalitas lagunya, Alona pun memutuskan untuk melepas jilbab yang telah dikenakannya dalam beberapa waktu ini.

Lebih jauh, dia mengaku siap dengan cibiran miring terkait langkahnya ini. "Aku udah kebal. Omongan miring itu sudah ada dari dulu. Orang ngomongin bagus malah yang nggak pernah. Masuk kuping kiri, keluar kuping kanan," kata pemain film Diperkosa Setan ini santai. (ash/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Bintang Naked Gun Tutup Usia

JAKARTA - Hasrat Cyntiara Alona untuk menjajal kemampuan di dunia tarik suara tercapai. Dia melantunkan lagu bergenre pop yang berjudul Pujaan Hati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News