Tommy Soeharto Baru Coba jadi Saksi Nikah

Tommy Soeharto Baru Coba jadi Saksi Nikah
Tommy Soeharto Baru Coba jadi Saksi Nikah
JAKARTA - Putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra, tampak senang saat diminta menjadi saksi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, yang berlangsung di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kemarin (29/11).

Selain sebagai rekanan dari kedua mempelai, Hutomo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Tommy Soeharto, merasa mendapat kehormatan untuk menjadi saksi nikah di masjid yang dibangun untuk mengenang Fatimah Siti Hartinah Soeharto, yang tidak lain adalah ibundanya sendiri itu.

"Saya melihat prosesi pernikahan mereka, Alhamdulilah lancar," ungkap Tommy. Meski baru pertama kali menjadi saksi pada akad nikah, dirinya mengaku tidak canggung. "Ya, biasa, meski ini baru pertama kali jadi saksi," ungkapnya.

Dikatakan Tommy, meluangkan waktu untuk hadir pada acara akad nikah itu, sudah direncanakannya jauh-jauh hari. "Sebenarnya sudah lama mereka meminta saya jadi saksi, sekitar dua bulan lalu," paparnya.

JAKARTA - Putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra, tampak senang saat diminta menjadi saksi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News